Nonton Demo yuk ! [Tips and Trick]

by 07.27 0 comments

1.Bila anda penonton demo maniak pastikan bahwa anda menonton dalam posisi aman,misalnya anda wajib menonton dari jarak kurang lebih 5kilometer.untuk mengantisipasi kericuhan.

2.bila anda orang yang cuek bebek, pastinya anda tak akan menghiraukan hal itu,akan tetapi bila anda tidak hiraukan hal itu anda justru tak akan selamat karna anda melakukan hal-hal di bawah ini:
1.berjalan santai di depan pendemo yang sedang ricuh
2.mendengarkan MP3 dengan volume sekeras-kerasnya saat berjalan

3.bila terjadinya kericuhan jangan pernah sesekali anda melakukan hal- hal di bawah ini:
1.melerai nya seorang diri
2.meneriaki mereka (para pendemo) dengan kata kata kotor untuk berhenti membuat kericuhan
3.bila anda berada dalam kendaraan dan posisi saat itu sedang dalam keadaan macet total jangan pernah anda sesekali mengklakson mereka dengan waktu yang lama misal 30 menit

4.bila anda memiliki penjiwa yang sama seperti pendemo atau memiliki rasa solidaritas yang tinggi lakukanlah apa saja yang membuat anda dapat puas hati jangan segan segan untuk mengambil "batu" mencabut tiang peringatan atau bila anda kuat rubuhkan blokade aparat.
dan bila anda masih merasa belum puas silahkan coba bunuh seseorang yang mengalangi anda karna menurut saya"KILL FOR FUN"

5.dan terakhir bila anda pecinta demo maniak dan jika masalah yang didemo sma dengan masalah yang anda alami, jangan segan-segan untuk Ikutlah Berdemo ! dan juga pastikan anda membawa tabung gas elpiji,air mineral,jarum jahit lengkap dengan benangnya,dan makanan seadanya.... misal saja tuntutan anda tak terpenuhi dan anda akan mengambil keputusan "MOGOK MAKAN" dengan menjahit mulut anda dengan jarum dan benang tadi. pastikan sebelum anda menjahit mulut anda, makan minumlah terlebih dahulu "SEPUASNYA".

Unknown

Developer

Testestestes

0 comments:

Posting Komentar